Sabtu, 26 Maret 2016

10 Artis Hollywood ini Kelewat Seksi

Gula 77  - Artis seksi Hollywood sepertinya tak akan pernah habis. Mulai dari yang muda sampai yang tua pun ada. Jika para artis tua sudah mulai meredup, maka artis muda pun sudah banyak yang siap menggantikannya.Pria-pria yang mengidolakan mereka pun tak sedikit tentunya. namun ada beberapa dari artis yang kelewat seksi,sampai-sampai memiliki fans dari kaum hawa.
Berikut beberapa artis Hollywood yang kelewat seksi tersebut :

1.Angelina Jolie

Angelina Jolie merupakan pesona yang dapat menyedot perhatian siapa pun yang melihatnya. Bibir, Mata, wajah dan lekuk tubuhnya menjadi magnet yang menatapnya. Sejak muncul tahun 90-an, nama Jolie langsung melesat dan memiliki fans tersendiri

2.  Charlize Theron

Sejak kemunculannya, Charlize Theron sudah banyak dikenal dengan memamerkan tubuhnya didepan kamera. Mad Max adalah film terbarunya, meskipun di film tersebut dia harus memotong habis rambutnya, tubuh seksi Theron tak pernah bisa bohong. Bahkan Kristen Stewart  mengungkapkan bahwa Theron memiliki daya tarik dari keseksiannya.

3. Christina Hendricks


Christina Hendricks adalah artis Hollywood yang seksi, Bahkan untuk kaum adam hanya cukup lihat sepintas saja pasti akan terpana pada bagian dadanya. Belum lagi kebiasaannya mengunakan gaun-gaun ketat seakan sengaja untuk menonjolkan seksi tubuhnya.

4.  Emma Stone

Emma Stone adalah bintang muda Hollywood yang cukup baik karirnya. Tentu saja itu tidak terlepas dari pesonanya yang memukau. Bahkan penyanyi sekelas Ariana grande dan Selena Gomez pun tak sungkan untuk memujinya.

5.  Jennifer Lawrence



Tak hanya kemampuan aktingnya saja yang memukau. Bibirnya, mata dan tubuhnya menjadi magnet kaun adam. Kecantikannya sangat menakjubkan. Bahkan wanita juga suka melihat kecantikkannya, dari Bella Thorne, Emma Stone dan Taylor Swift pun mengakui pesona sensual dari Lawrence.


6. Megan Fox


Film demi film diperankan dengan mengandalkan pesona tubuhnya yang menawan, Megan Fox tak lantas meredup. Fans Megan yang terdiri dari pria dan wanita, sampai-sampai berhembus kabar bahwa dia adalah biseksual. Zooey Deschanel yang pernah beradu akting dengan Megan di New Girl pun mangatakan sangat mengidolakan megan karena wajah dan tubuhnya yang sensual.

7.  Natalie Dormer

Natalie Dormers memiliki wajah yang sensual, senyum yang begirtu mengoda dan perilakunya yang banyak membuat orang senang. Artis asal In ggris ini telah menjadi favorit saat dia bermain di film Game of Thrones  dan The Tudor.

8. Naya Rivera

Naya Rivera artis yang tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah memiliki fans tersendiri. Ada yang memuji kemampuan aktingnya, namun tak sedikit pula yang mengagum keindahan tubuhnya.
Dianna Agron dan Lia Michael selaku lawan perannya di Glee tanpa ragu mengungkapkan bahwa mereka sangatmengagumi Rivera.

9. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson memang menjadi salah satu simbol artis seksi Hollywood saat ini. Mata dan bibirnya yang sensual menjadi daya tarik tersendiri.

10. Sofia Vergara

Sofia Vergara merupakan salah satu artis top di jajaran Hollywood. Dia memiliki daya tarik yang luar biasa. Mata cokelat, rambut lebat, senyum yang menawan dan memiliki lekuk tubuh yang memukau dan menakjubkan.

3 Binatang Buas
Madonna
Ancaman BWF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar