Sabtu, 02 April 2016

Selebriti Korea Yang Namanya masuk Dalam Daftar Rumor PSK

Gula 77  - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Korea dikejutkan dengan pemanggilan seorang selebritis yang terkait dengan prostitusi. Dan juga tersebar secara online sebuah daftar artis yang diduga terlibat prostitusi. Beberapa dari selebritis tersebut sudah membuat laporan ke kepolisian karena tidak terima nama mereka di catut.

1. G.NA adalah salah satu artis yang terlibat prostistusi dan sudah memenuhi panggilan dari kepolisian. G.NA mengaku dirinya sama sekali tak tahu apa-apa dan merasa dijebak.


2. Satu lagi mantan anggota girlgroup yang memenuhi panggilan kepolisian tapi identitasnya belum terungkap. Tapi sebagian besar dari netizen percaya kalau dia adalah Harin.


3.  Kang Sora juga ada di daftar tersebut. Bahkan dia sudah lebih dulu akan melaporkan siapa saja yang telah membuat rumor tak berdasar tentang dirinya.


4. Lee Da Hae juga disebut-sebut punya backing kuat di belakangnya. Kabar serupa pernah menghampiri Lee Da Hae pada tahun 2013 lalu.


5.  Nam Bo Ra juga masuk di daftar artis yang diduga terlibat prostitusi, dia juga melaporkan siapa saja yang membuat daftar tak berasar tersebut.


6. Shin Se Kyung adalah salah satu yang masuk daftar. Aktris Sensory Couple ini akan melaporkan siapa saja yang menuduhnya sebagai salah satu aktris yang terlibat prostistusi.


 

7.  Subin juga tak terima namanya disebut-sebut termasuk dalam artis prostitusi.


8.  Yang Jiwon dari girlgroup Spica juga membuat laporan karena tak terima namanya dianggap terlibat prostitusi.


9.  Nama Yoon Eun Hye sudah lama memang menjadi perbincangan di kalangan netizen. Gara-garanya dia dianggap terlalu cepat tenar dan diduga pasti ada orang-orang yang mendukungnya.


Barca Pukul KO Madrid
3 in 1 Dihapus
Zaskia Gotik Cium bendera 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar